Writing Task 1 (Three Essential Sentence)


Seperti yang tertulis dijudul, kali ini saya akan memberikan "Three Essencial Sentence" yang sering kita gunakan dalam membuat writing IELTS Task 1.  3 kalimat ini adalah stuktur yang harus kalian latih dan gunakan sehingga kalian bisa menulis 3 kalimat tersebut tanpa harus berpikir lagi.  Jika kamu dapat menulis kalimat ini dengan benar.  Kalian akan dengan mudah mencapai score yang bagus di IELTS Task 1.

Tiga Pola umum yang biasa digunakan saat menjelaskan perunahan adalah sebagai berikut: 


Menggunakan struktur kalimat yang bervariasi sangatlah penting untuk mendapatkan band score yang bagus.

Seperti yang dapat kalian lihat, kesulitan dalam penggunaan kalimat ini adalah dari pembentukan katanya.  Adjectives (significant) berubah menjadi adverb (significantly) dan nouns (a rise) berubah menjadi verbs (rose) tergantung dari struktur kalimat yang digunakan.

Kalian perlu berhati-hati dalam menggunakan kalimat ini dan harus lebih sering lagi latihan membuat kalimat ini hingga terbiasa dalam penggunaannya sehingga kalian akan dengan mudah dan cepat menggunakan kalimat ini.

Berikut 2 tabel yang menunjukkan bahasa-bahasa perubahan yang kalian yang ketahui.

Tabel 1.    There + be + adjective + noun
                 Noun + saw/experienced/witnessed/had/gave/ + adjective + noun








Table 2.    Noun + verb + adverb



Sekian penjelasan mengenai "three essencial sentence" dan "language change", semoga pembahasan ini bermanfaat untuk teman-teman yang sedang belajar IELTS seperti saya, dan SEMANGAT selalu untuk para SCHOTERS diseluruh indonesia. 




#englishstudio 
#englishstudioindonesia 
#englishstudiopare 
#ieltspare 
#ieltsenglishstudio 
#beasiswaieltspare 
#kampunginggrispare 
#kampunginggris 
#ieltskampunginggris

Komentar